Minggu, 08 November 2015

Nami

Nami pertama muncul pada Chapter 8 (Manga) dan Episode 1 (Anime), memiliki julukan sebagai Kucing Pencuri (Dorobou Neko), nami memiliki seorang ibu angkat bernama Bellemere dan Kakak angkat bernama Nojiko, memiliki harga buronan sebesar 16.000.000 Berry, sebagai Navigator di kru bajak laut topi jerami dan mantan kelompok bajak laut arlong.

Nam adalah seorang karakter fiksi dari serial anime dan manga one piece karya Eiichiro Oda. Ia adlah seorang bajak laut dan navigator dari kelompok bajak laut topi jerami. Dia merupakan anggota ketiga dikelompoknya, dan orang kedua yang bergabung. Di Arc Baratie, nami sempat menghianati kelompoknya untuk sementara waktu, namun akhirnya bergabung kembali menjelang Arc Arlong setelah masa lalu dan tujuannya yang sebenarnya terungkap. Dia memiliki jumlah tebusan sebesar 16.000.000 Berry.

Nami memiliki masa lalu yang kelam dan sampai sekarang belum diketahui orang tua asli nami, dia memiliki seorang kakak perempuan yang bernama nojiko, dan saat nami masih bayi dia sudah dirawat oleh angkatan laut yang bernama Bellemere.

Nami bertemu dengan luffy di kota Orange, pada cerita Buggy. Disini dia bergabung sebagai navigator sebagai bentuk kerja sama atas hartanya. Pada cerita Baratie, nami kabur dari kru ditengah-tengah kemelut dan membawa pergi kapal Going Merry. Dia kabur sambil membawa harta mereka dan juga harta Johnny dan Yosaku.

Nami belajar dipulau langit setelah diterbangkan oleh kuma, dan dua tahun kemudian nami kembali ke pulau sabaody tapi bertemu dengan bajak laut topi jerami palsu di dalam bar. Nami juga bertemu dengan usop dan masing-masing menunjukan kekuatan barunya setelah latihan dua tahun.


Sumber: One Piece Kita, Wikipedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar