Kamis, 05 November 2015

Sanji


Sanji pertama muncul di Chapter 43 (Manga) dan Episode 20 (anime), memiliki julukan Kuro Ashi ni Sanji (Sanji si Kaki Hitam), memiliki harga buronan 77.000.000 Berry, menjadi koki kapal di kru bajak laut Topi Jerami. Sanji selalu berpenamiplan rapi dengan selalu mengenakan jas.

Sanji merupakan kelompok bajak laut kelima dalam kelompoknya, serta orang keempat yang bergabung. Karena sanji lahir di Nort Blue, dia menjadi anggota pertama yang tidak berasal dari East Blue. Impiannya adalah menemukan all blue, suatu lautan legendaris yang dipercaya sebagai surganya para koki dimana keempat lautan terbesar, East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue saling bertemu menjadi satu disana.

Sanji bertarung dengan menggunakan kaki, dia tidak pernah bertarung dengan menggunkan tangan, karena menurutnya seorang koki hanya menggunakan tangaannya untuk memasak bukan digunakan untuk bertarung. Sanji selalu berkelahi dengan zoro sehingga zoro memberikan julukan alis keriting kepada sanji. Sanji adalah pecinta semua wanita, saat bertarung dengan wanita manapun sanji tidak akan pernah memukul seorang wanita dan melilih kalah saat bertarung dengan wanita.

Sebelum bergabung dengan kelompok topi jerami, sanji adlah sebuah koki di restoran mengapung Baratie yang memiliki pimpinan koki yang bernama zeff. Dan bergabung dengan anggota topi jerami sebagai koki dan untuk mengantarkan kaptenya untuk menjadi raja bajak laut dan kemudian menemukan all blue.

Setelah kejadian pulau sabaody sanji diterbangkan oleh kuma ke kerajaan kamabaka dimana didalam kerajaan tersebut seperti nereka bagi sanji karena tidak ada satupun wanita melainkan seluruh pulau hanya terdapat waria yang dipimpin oleh Ivankov. Ivankov merupakan bagian dari pasukan Revolusioner. Sanji berlatih dan bertarung merebut resep masakan melawan seluruh waria di Kerajaan Kamabaka selama 2 tahun dan akhirnya kembali bertemu dengan kru topi jerami yang lainnya di pulau Sabaody.

Sumber: One Piece Kita, Wikipedia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar